Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

Tidak Ada Ampun untuk Titus Bonai



Share on Facebook Share on Twitter  Print Berita Ini   + Text 
"Dia sudah beberapa kali diperingati untuk tetap disiplin selama pelatnas, tetapi dia langgar. Akhirnya Coach Riedl mengambil keputusan untuk tidak memakai dia lagi,"
Wolfgang Pikal
arialdinews.blogspot.COM, JAKARTA - Jelang laga melawan Turkmenistan 9 Maret mendatang, pencoretan nama striker Titus Bonai akibat tindakan indisipliner dinilai sangat merugikan timnas. Pasalnya, timnas kini hanya menyisakan nama Yongky Ariwibowo, Rishadi Fauzi, dan Johan Yoga di barisan depan tim Garuda.

Meski sangat merugikan, namun rupanya Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl memilih tidak memberi ampun kepada pemain Persipura Jayapura tersebut. Titus dicoret dan tidak akan dipanggil kembali untuk gelaran Pra-Olimpiade yang sedang berlangsung.

"Dia sudah beberapa kali diperingati untuk tetap disiplin selama pelatnas, tetapi dia langgar. Akhirnya Coach Riedl mengambil keputusan untuk tidak memakai dia lagi," ujar asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, Rabu (2/3/2011)

Menurut Pikal, Riedl sebetulnya sudah memberikan kesempatan kepada Titus untuk tetap berkostum timnas dengan mengikuti aturan disiplin yang diterapkan selama pelatnas. Namun yang terjadi, Titus tetap melanggar aturan hingga kini harus cabut terusir dari timnas.

"Saya kira dia tidak akan dipanggil kembali. Saat ini kami masih ada tiga pemain depan, jadi untuk sementara kami akan fokus tanpa Titus. Itu bukan masalah," ujar Wolfgang.

Titus sendiri dicoret dari timnas lantaran dinilai melanggar aturan dan melakukan tindakan indisipliner. Selain meninggalkan hotel tanpa izin, Titus juga melakukan tindakan indisipliner berupa minum minuman keras selama dalam pelatnas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts