Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

Kabar Buruk, Okto Maniani Cedera Parah


Share on Twitter  Print Berita Ini   + Text 
Kabar Buruk, Okto Maniani Cedera Parah
net
Oktovianus Maniani
arialdinews.blogspot.com - Inilah kabar buruk di tengah persiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Turkmenistan pada pra olimpiade.

Salah satu andalan timnas, Oktovianus Maniani atau Okto mengalami cedera yang cukup parah dan membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan.

Cidera yang sama juga dialami dua pemain lainnya, Titus Bonai dan Dendi Santoso).

Ketiga pemain itu sulit memperkuat Timnas Indonesia.

Sementara, 5 pemain lainnya sedang berjuang untuk segera pulih dari cedera ringan.
"Pemain yang cederanya payah dan butuh waktu penyembuhan cukup lama, yaitu Oktovianus Maniani, Titus (Bonai) dan Dendi (Santoso)," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Wolfgang Pikal, di Lapangan C Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/2/2011).

Ketiganya tidak ikut latihan Sabtu pagi bersama rekan-rekan setim dan hanya menjalani fisioterapi bersama di hotel. Sementara, lima pemain yang cedera ringan adalah Aris, Hendro (Siswanto), Johan dan dua pemain lain. Mereka sudah bergabung kembali ke timnas dan cederanya diharapkan cepat sembuh. "Dua nama lagi saya lupa," kata dia.

Sebelumnya Sabtu (26/2/2011), asisten pelatih, Widodo C Putro, mengatakan, ada empat pemain yang masih cedera merupakan pemain inti pada leg pertama. Mereka adalah Titus dan Okto yang menderita cedera lutut, Dendi yang dibekap cedera engkel dan Hendro Siswanto yang mengalami cedera otot.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts